Rabu, 11 November 2015

KANTOR ORGANTRI GABUNG

00.54

Share it Please
PENGGABUNGAN KANTOR ORGANTRI

            Kalian pasti sudah tau letak kantor organtri kan sob? Yang disebelah ruang KAUR, dibawah aula, deket kantin sehat itu loh. Dulu setiap organtri memiliki kantornya sendiri-sendiri loh. Sebelum digabung menjadi satu, letak kantor organtri berpusat di gedung BKKM yang lantai dasarnya dipakai buat parkiran itu loh. Nah dulu tuh sob, kantor IPM, TS, dan HW berada di lantai 3. Sedangkan SUMMIT, di lantai 2. Terus, kantor LPM dimana ya? Nah ruangan yang sekarang digunakan untuk kantor seluruh organtri, dulunya adalah kantor dari Lembaga Pers Mu’allimin. Tapi ada nih satu organtri yang dari dulu kantornya aman-aman aja sob, nggak pindah-pindah. Pada tau gak? Yak bener, jawabannya SPM sob. Karena mereka lebih banyak beraktifitas dengan buku, maka kantor dari Sobat Perpus Mu’allimin ini dari dulu berada di ruang perpus sob. Haha.
            By the way, kalian pasti bertanya-tanya kenapa sih kantor organtri dipindah dan dijadikan satu, iya kan?  Jadi gini, penggabungan kantor organtri ini dikarenakan ruang kantor yang lama akan dijadikan lab dan juga ruang kelas. Nah, karena ruang yang tersedia terbatas maka kantor organtri yang tadinya berada di gedung BKKM –dan setiap organtri memiliki kantor sendiri- sekarang semua digabung menjadi  satu. Gitu sob!.
            Penggabungan kantor organtri ini mendapat respon bermacam-macam sob. Ada yang merasa setuju, ada juga yang tidak. Memang sih, pasti ada beberapa kekurangan dan kelebihannya tersendiri. Lagipula, pendapat setiap orang kan berbeda-beda.
”Menurut saya penggabungan kantor organtri ini ada enaknya ada juga nggak enaknya, enaknya ya kita bisa bersosialisasi dengan organtri lain. Jadi antar organtri bisa saling berkoordinasi. Enggak enaknya karena kondisi kantornya jadi berantakan dan kotor, jadi banyak barang yang hilang atau tertukar dengan organtri lain.” ujar Nabil, salah satu anggota TS.
”Kalau menurut saya kondisi kantor organtri kurang kondusif karena saat salah satu organtri ingin mengerjakan sesuatu terkadang bisa menggangu organtri yang lain, fasilitasnya juga banyak yang rusak seperti kamar mandi dan juga pintunya.” Ujar Archel –salah satu anggota SUMMIT.

            Pada intinya, kantor mau digabung atau pun nggak yang terpenting adalah kinerja dari masing-masing organtri. Memang sih kalo kantor dijadikan satu akan mengganggu kerja organtri yang lain. Tapi, tetap saja tergantung masing-masing individu sob. Apabila semua pengguna kantor bisa saling menghargai maka masalah nggak akan muncul. Dan juga, para pengguna kantor harus tetap mengingat fungsi kantor yang sebenarnya. Agar tidak menyalah gunakan kantor untuk hal-hal yang tidak bermanfaat atau malah menyimpang. Iya nggak sob?  –Priza.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya