Rabu, 11 November 2015

MFC EKSTERNAL DIADAKAN

00.43

Share it Please
UPGRADE SKILL BERTANDING VIA MFC EKSTERNAL


          Hai sob! Kalian pasti tau Tapak Suci kan? Bela dirinya Muhammadiyah yang kece itu lohhh. Di Mu’allimin dengan segala macam organisasinya juga punya organisasi beladiri Tapak Suci, yaitu PCTS Unit 009. Nah, baru baru ini Tapak Suci Mu’allimin Unit 009 baru saja sukses melaksanakan salah satu eventnya yaitu, Muallimin Fighting Championship Eksternal yang diadakan di Bina Manggala pada 03-04 Oktober 2015. Acara ini masuk dalam salah satu rangkaian acara akbar MACFEST #1.
            Acara ini mengusung tema “Menjunjung Tinggi Sportifitas, Mengembangkan Bakat dan Kualitas” yang bertujuan sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan menuai prestasi yang membanggakan bagi peserta.
            Acara ini di ikuti peserta yang meliputi SD se-kota Jogja dan sempat tertunda-tunda sebelumnya karena masalah koordinasi. Sebenarnya, acara ini mengalami 2 kali perubahan waktu, yaitu tanggal 10 Agustus 2015, lalu diundur tanggal 10-11 September 2015. “Aslinya acara ini akan dilaksanakan 10 agustus 2015, tapi karena kuranganya persiapan karena habis liburan, jadi diundur untuk meminimalisir resiko miskomunikasi.” Jelas Aski selaku ketua Tapak Suci Mu’allimin Periode 2015/2016.
            Acara MFC Eksternal ini  berlangsung sangat sengit. Persaingan antar peserta –baik antar personal maupun antar sekolah- terlihat sangat jelas sekali. Bahkan banyak terjadi baku hantam antar peserta dan tidak sedikit pula peserta yang menangis karena kewalahan dalam bertanding.
            Jadi sob, semoga aja acara yang kece ini bisa berlanjut dan lebih baik lagi  di tahun-tahun berikutnya. Dan menjadi sarana pengharum nama almamater tercinta ini. –Rez & Roiz.

 THEY SAID.
“Perlu canangan dan rencana yang tepat agar program kerja dapat direalisasikan dengan baik.” Aski (Ketua Umum PCTS Mu’allimin Unit 009)


“Sangat bermanfaat sebagai sarana pengembangan bakat bela diri asli Indonesia. Dan semoga acara ini dapat berjalan seterusnya dengan lebih baik lagi.” Pak Sakti (Pelatih SD Muhammadiyah 3 Wirobrajan)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya